13
- Agustus
2020
Posted By : admin
Yang Perlu dipersiapkan sebelum bertemu Angel Investor

Apakah Anda berpikir untuk mencari Angel Investor untuk bisnis kecil atau startup Anda? Langkah pertama harus selalu melihat apakah bisnis Anda adalah peruahaan yang bagus atau tidak. Banyak bisnis yang sangat bagus tidak menarik bagi angel investor. Yang benar adalah bahwa sebagian besar bisnis kecil dan pemula yang berpotensi sukses tidak akan mendapatkan angel investor, Hanya memiliki bisnis bagus yang dapat tumbuh dan berkembang tidaklah cukup.

Jadi apa Bagaimana Anda menarik perhatian Angel Investor?

Berikut pertanyaan yang akan membantu Anda mengetahui apakah bisnis Anda yang kemungkinan menarik bagi Angel Investor.

  1. Apakah bisnis Anda memiliki potensi pertumbuhan yang besar?
    Angel Investor mencari bisnis yang dapat meningkatkan penjualan sepuluh kali lipat atau lebih selama tiga tahun ke depan. Mereka tidak ingin berbagi keuntungan Anda; mereka ingin perusahaan Anda go public atau menjualnya ke perusahaan yang lebih besar. Begitulah cara mereka menghasilkan uang.

Itu membutuhkan pertumbuhan besar. Jadi, Anda membutuhkan pasar yang besar. Itu berarti bukan hanya angka di spreadsheet, tetapi pasar yang akan dipercaya oleh investor itu sendiri. Angel investor menginginkan bisnis yang memecahkan masalah nyata bagi banyak orang.

  1. Apakah perusahaan Anda terukur?
    Skalabel berarti bisnis dapat mempertahankan pertumbuhan besar tanpa perlu terlalu banyak layanan atau karyawan. Bisakah Anda dengan mudah menangani pertumbuhan tanpa kehilangan kualitas? Apakah perlu menggandakan jumlah karyawan untuk menggandakan penjualan?

Pastikan untuk mengingat masa depan. angel investor menyukai bisnis produk, atau layanan produksi, bukan bisnis jasa. Mereka menginginkan bisnis yang dapat meningkatkan penjualan dalam semalam tanpa meningkatkan biaya tetap.

3. Apakah bisnis Anda dapat dipertahankan?
Angel investor menginginkan bisnis yang tidak dapat dengan mudah diduplikasi oleh pesaing. Mereka mencari sesuatu yang memiliki hak milik, seperti rahasia dagang, hak cipta, merek dagang, dan paten.

Category:

Tinggalkan Balasan