03
- Agustus
2020
Posted By : admin
Pentingnya Rencana Bisnis

Apakah Anda benar-benar membutuhkan rencana bisnis? Apakah sepadan dengan investasi waktu dan sumber daya? Tidak bisakah Anda mengabaikannya dan melewatkan seluruh proses perencanaan?
Pertanyaan yang bagus Ini semua yang perlu Anda ketahui.

  1. Sangat penting jika Anda mencari pinjaman atau investasi
    Jika Anda meminta dana kepada bank, angle investor, atau pemodal ventura, mereka akan ingin tahu bahwa Anda memiliki pegangan yang baik pada lintasan bisnis kecil Anda.
    Anda tidak perlu menulis dokumen 200 halaman, tetapi Anda akan membutuhkan sesuatu untuk diserahkan kepada bankir atau investor Anda yang menunjukkan bahwa ada pasar untuk masalah yang diselesaikan bisnis Anda dan termasuk proyeksi laporan keuangan
    Rencana bisnis Anda harus mempermudah mitra dan pendukung potensial dari semua jenis untuk memahami model bisnis dan keuangan Anda. Lebih baik lagi jika Anda dapat menyajikan data secara visual melalui grafik dan grafik.
    BP-Creator.Com membuat ini lebih mudah dengan memandu Anda langkah demi langkah melalui proses menyiapkan dan memperkirakan keuangan Anda — tanpa spreadsheet yang rumit — sehingga Anda dapat menyajikan angka-angka Anda dengan rasa percaya diri bahwa Anda telah menyatukannya dengan benar. Bahkan akan membuat semua grafik dan grafik yang Anda butuhkan secara otomatis sehingga Anda dapat membuat rencana yang mengesankan, bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya.
  2. Perencanaan bisnis terbukti membantu Anda tumbuh 30 persen lebih cepat
    Menulis rencana bisnis bukan tentang membuat dokumen yang secara akurat memprediksi masa depan perusahaan Anda. Proses penulisan rencana Anda adalah yang penting. Menulis rencana Anda dan meninjaunya secara teratur tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda dan menjadi sukses.

Perencanaan bisnis adalah tentang menetapkan tujuan secara teratur, melacak kemajuan Anda ke arah tujuan tersebut, dan membuat perubahan pada bisnis Anda saat Anda mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda.

Penelitian telah membuktikan bahwa perusahaan yang merencanakan dan meninjau hasil mereka secara teratur benar-benar tumbuh 30 persen lebih cepat. Selain pertumbuhan yang lebih cepat, penelitian juga menunjukkan bahwa perusahaan yang berencana benar-benar berkinerja lebih baik.

  1. Anda akan membuat keputusan pengeluaran besar dengan percaya diri
    Seiring pertumbuhan bisnis Anda, beberapa masalah terbaik yang akan Anda miliki adalah mencari tahu kapan harus mempekerjakan karyawan baru, kapan harus memperluas ke lokasi baru, atau apakah Anda mampu membeli dalam jumlah besar.
    Ini adalah keputusan pengeluaran utama, dan jika Anda secara teratur meninjau ramalan yang Anda buat dalam rencana bisnis Anda, Anda akan memiliki informasi yang lebih baik untuk digunakan untuk membuat keputusan Anda.

Meninjau laporan arus kas Anda secara teratur sebagai bagian dari tinjauan rencana bisnis Anda akan membantu Anda melihat tantangan arus kas potensial lebih awal sehingga Anda dapat mengambil tindakan untuk menghindari krisis uang tunai di mana Anda tidak dapat membayar tagihan Anda.

  1. Memiliki rencana bisnis meminimalkan risiko Anda
    Saat Anda baru memulai, ada banyak hal yang tidak Anda ketahui — tentang pelanggan Anda, pesaing Anda, dan bahkan tentang operasi. Sebagai pemilik bisnis, Anda mendaftar untuk beberapa ketidakpastian ketika memulai bisnis, tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko. Membuat dan meninjau rencana bisnis Anda secara teratur adalah cara yang bagus untuk mengungkap kelemahan Anda dan kembangkan rencana darurat.
Category:

Tinggalkan Balasan