02
- Mei
2015
Posted By : admin
6 Fakta Mengapa Coaching Penting Bagi Bisnis Anda

Bagi para pemilik bisnis yang belum begitu familiar dengan pelatihan bisnis atau yang sering disebut Business Coachingtentunya banyak timbul pertanyaan dibenak Anda sebagai pemilik bisnis mengenai manfaat apa saja yang akan didapatkan selama coaching, artikel ini akan membahas mengenai 6 fakta dalam Business Coaching yang akan memberikan Anda sebuah pemahaman baru mengapa memiliki Business Coach sangatlah penting dalam membangun bisnis Anda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa orang-orang yang paling sukses disetiap area hidup mereka selalu memiliki seorang pelatih atau coach dan bukan hanya atlit yang merasakan demikian, mereka tahu bahwa mereka membutuhkan bantuan seseorang untuk mengajar, mendorong, membimbing mereka dan bertanggung jawab akan perkembangan potensi dan diri mereka. Bukankah Anda juga membutuhkan hal yang sama di bisnis Anda bahkan di hidup Anda? Ya, Anda tentu membutuhkannya juga! Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa fakta mengenai coaching untuk bisnis Anda.

Seorang Pelatih Bisnis adalah seseorang yang Anda pekerjakan untuk mengembangkan seluruh area dalam bisnis Anda, dari segi penjualan dan pemasaran sampai ke pembentukan visi misi perusahaan. Seorang Coach akan membantu Anda agar Anda datang dengan sebuah rencana untuk bisnis Anda dan membantu Anda dalam mewujudkannya.

Mengapa seorang business coach sangat penting? Menurut survei yang diadakan oleh International Coach Federation menunjukkan bahwa:

  1. 4% orang yang telah dilatih oleh seorang coach telah memiliki peningkatan dari goal yang ditetapkan;
  2. 5% memiliki hidup yang lebih seimbang;
  3. 1% merasakan penurunan dari tingkat stress yang dialami;
  4. 4% memiliki rasa percaya diri lebih baik;
  5. 3% merasa bahwa dengan memiliki coach mereka telah menungkatkan kualitas hidup, dan
  6. 7% telah memiliki peningkatan dalam pendapatan.

Mari kita lihat pada area persentase dari research yang dilakukan oleh International Coach Federation yang telah disebutkan sebelumnya. Keberhasilan dalam meningkatkan goal yang telah ditentukan menandakan bahwa Anda dapat menetapkan goal yang beralasan dan goal yang dapat dicapai. Seorang coach akan membantu Anda menetapkan goal yang spesifik, tidak hanya goal-goal yang seperti “saya ingin penjualan saya meningkat” Coach akan menggali keinginan Anda lebih dalam, berapa banyak penjualan yang Anda butuhkan? Mengapa dan bagaimana Anda dapat mewujudkannya? Itulah “mengapa” sama pentingnya dengan “bagaimana”. Alasan mengapa Anda menetapkan goal akan membantu Anda untuk tetap pada track yang benar untuk mencapainya.

Meningkatkan penghasilan adalah sesuatu yang setiap orang inginkan ,apakah Anda melakukan apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penghasilan pada bisnis Anda? Apakah Anda bahkan tau apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penjualan Anda? Mungkin caranya bukan hanya sekedar bekerja lebih keras, terkadang ini semua adalah tentang bekerja dengan lebih pintar. Seorang coach akan memiliki sebuah pemikiran untuk mampu mengarahkan Anda sebagai pemili bisnis, kemana anda sedang memutar roda dan bagaimana anda dapat mendapatkan arah yang lebih baik.

Keseimbangan, stress yang berkurang dan kualitas yang meningkat bukan hanya bagian dari pengembangan bisnis, itu semua adalah pengembangan hidup. Bagaimana hidup Anda menjadi lebih baik dengan semua waktu yang Anda habiskan untuk bisnis Anda? Apakah itu membuat Anda lebih stress dan mengurangi kualitas hidup Anda? Memiliki seorang business coach tidaklah harus menunggu sampai bisnis Anda berkembang dengan baik tapi berbicara bagaimana Anda akan menjadi lebih baik dalam bisnis Anda. Buatlah diri Anda sebagai aset bisnis dan prioritas bagi perkembangan bisnis Anda!

Sumber: http://indoaction.com/

Category:

Tinggalkan Balasan