16
- Februari
2015
Posted By : admin
Wedding Organizer Ligar Mandiri Bogor Masuk 30 Besar Acara Metro TV berani menjadi Miliarder
Ligar Mandiri menawarkan media online pernikahan dengan konsep wedding planner dan organizer yang tertuang dalam business plan.  Konsep usaha Ligar Mandiri untuk membantu para penyedia pernikahan untuk dapat memasarkan jasanya di seluruh indonesia dan bagi calon pengantin memudahkan mencari informasi dalam bentuk web ….
tentunya konsep ini perlu di uji dan apakah sudah sangat menyakinkan investor untuk dijalankan. Dan kami ambil kesempatan dalam program inovasi dari Metro TV dengan nama “berani Menjadi Milyader.”

Pada hari selasa,  20 Januari 2015 di gedung SMESCO gatot subroto Jakarta,, Pukul 17.00. semua business plan diuji. Hal ini menjadi kesempatan seluruh peserta mendapatkan hasil untuk masuk 30 besar dari ribuan peserta yang mendaftarkan dengan berbagai jenis usaha yang beragam dan memiliki keunikan…

Para peserta ini diseleksi oleh dewan juri dari Bank Bukopin, Rhenal Kasali, Metro TV dan Bosowa…Dan alhamdulilah, Media online pernikahan dengan konsep wedding planner dan organizer masuk dalam 30 besar.Semoga kesuksesan selalu mengiringi langkah Ligar Mandiri yang ingin membangkitkan seluruh usaha masyarakat indonesia di bidang penyedia pernikahan ini dan menjadi referensi terbaik bagi calon pengantin di indonesia.

PROFIL SINGKAT PERUSAHAAN

Perusahaan yang menaungi  media online pernikahan ini adalah CV Ligar mandiri. CV Ligar Mandiri didirikan pada Januari 1985 (sekitar 22 tahun) adalah perusahaan yang menyediakan jasa pernikahan, hiburan, sanggar seni tari dan musik. dan CV ini telah memiliki blog dengan nama www.klinik-pernikahan.blogspot.com. Alamat usaha ini di jalan Ciomas Harapan RT 02/02 No. 42 Ciomas Bogor.
Hingga sekarang pelanggan Ligar Mandiri, khususnya Jasa pernikahan telah melayani 5 pelanggan dalam  tiap minggunya.  Sehingga total pelanggan jasa pernikahan 20 pelanggan/bulan.  Sedangkan sanggar seni tari dan musik sudah memiliki 600 murid dan sebagian besar telah memiliki prestasi di bidang seni tari baik di tingkat Jabotabek maupun tingkat Jawa Barat.
Penghargaan :

Prestasi sebagai berikut : juara II Rampak Jaipong (2004), Juara I Rampak Sekar Jaipong se-Bogor (2005), Juara I tari klasik se-Bogor tingkat SMP (2005), Pementasan pada Hari Jadi Bogor ke-524, Pementasan bekerjasama dengan Cafe, mall dan Restoran

Info lengkap : www.klinik-pernikahan.blogspot.com

 

Category:

Tinggalkan Balasan