15
- Februari
2015
Posted By : admin
30 finalis berani jadi miliarder Metro TV edisi Jakarta

30 miliarderrrrrBerani Jadi Miliarder adalah sebuah program variety show yang kompetitif serta edukatif. Metro TV mengajak calon miliarder yang memiliki motivasi dan ide usaha untuk berani menerima tantangan dan mengembangkan ide usahanya. Mereka akan didampingi oleh para profesional yang sukses di bidangnya. Pemenang dari acara ini akan menerima modal usaha sebesar 1 miliar rupiah (sesuai syarat dan ketentuan).

Ajang ini terbuka untuk pria dan wanita berusia 35 tahun ke atas baik yang sudah merintis atau belum mempunyai usaha. Hanya bermodalkan kemauan, kreativitas dan kesungguhan berarti Anda siap bersaing dengan para kontestan lain. Tuangkan ide dan konsep bisnis saja sebagai syarat pendaftaran program ini.

Berani Jadi Miliarder akan mencari 10 pemenang dari seleksi di 10 kota besar di Indonesia secara bertahap. Tiga finalis dari tiap kota akan mengikuti babak final di Jakarta.  Angka ini merupakan yang tertinggi kedua di Asia setelah Filipina (20.4persen), dan di atas Cina (16,2 persen) serta Singapura (4,9 persen). Acara ini ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 19.30 WIB.  Tanggal 20 Januari 2015 telah masuk proposal lebih dari 400 jenis usaha utk wilayah Jakarta saja. Semua proposal itu tentu saja ada penilaian & interview secara khusus dari tim tersendiri utk mencari 30 proposal terbaik yang akan langsung menuju Metro TV utk mempresentasikan proposalnya secara lebih detil lagi dihadapan tim juri yg terdiri dari Group bisnis Bosowa, Bank Bukopin & Para Pengusaha yang sudah mumpuni.

Kini kami 30 pengusaha muda yg kreatif, energik, bercita-cita tinggi demi menggapai mimpi serta harapan kami, telah sepakat berkumpul dalam wadah bersama utk memberikan cerita, tips, pengalaman, pengetahuan, kepedulian serta rasa syukur kami kepada lingkungan dan bangsa ini lewat wadah pengusaha yg telah terbentuk ini…………………….

Sumber :  http://www.denzuko.wix.com/

Category:

Tinggalkan Balasan